Rabu, 02 November 2011

Twitteran Pakai Telefon Dengan Tweephone


Twitteran yang biasanya kita lakukan dengan komputer, laptop, tablet, atau smartphone sekarang juga bisa dilakukan dengan telefon. Twitteran melalui telefon biasa ini di sebut dengan tweephone. UP Biro digital dan teknologi lembaga unteleported selaku pembuat gebrakan ini mengklaim bahwa Tweephone adalah sebuah analog pertama untuk bermain twitter. Dengan menggunakan sebuah telefon lama yang hanya digunakan untuk menelfon harus menggunakan angka yang diputar kita bisa berkicau di twitter dan bisa mengetahui aktifitas microblogging twitter.


Dengan hanya memutar setiap nomor berarti kita menuliskan satu huruf. Kita harus menelepon beberapa nomor yang sama beberapa kali untuk mendapatkan huruf yang tepat (seperti dial “3” tiga kali untuk mendapatkan huruf “F”). twitteran dengan telefon ini memang belum dikenal oleh khalayak ramai tapi cara bertwitter ria ini pasti sangat mengundang keinginan untuk mencoba. Twitteran dengan telefon memang bukan sangat ribet dan juga kurang asik sih.


Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Walaupun cara twitteran ini jelas sebuah metode yang belum tentu paling efisien untuk mengirim 140 karakter pesan tertulis melalui twitter, tetapi tentu saja ini salah satu cara yang lebih unik. Untuk mencoba hal yang baru dan yang aneh, hal ini juga bisa dicoba ^^.


7 komentar:

Heru Supanji mengatakan...

Hahaha...ini benar-benar untuk mereka yang kurang kerjaan... yang kadang cuma tweet: aduh jalanan macet.... wah tempat kerja masih sepi....... akhirnya gua pulang..... wow jalanan banjir....

Ismail Nur Hidayat mengatakan...

Wah bisa buat jari pegel nih!

i-hidayat.blogspot.com

JIMMY mengatakan...

klo twiteran pake telepon gitu mah pasti tambah ribet yaa, tapi kyknya boleh juga untuk percobaan ;D

SALAM,

konde mengatakan...

di indonesia ada yang jual gak ya hehehe

Ikutan Event Untuk Blogger Berhadiah Blakberry Playbook Berakhir 23 Desember 2011

jimmy63 mengatakan...

heru = hahah emang kyknya untuk yang kurang kerjaan tapi kayaknya lucu juga yaa telfon bisa twitteran

ismail = seminggu twitteran pake itu bisa gemuk jai deh gara2 bengkak haha

jimmy = silahkan aja klo lo mau coba jim haha gw mah gak deh..hihihi

konde = kyknya belom bos, paling bentar lagi nih nongol beritanya..:D

Kevin mengatakan...

unik si unik.
tapi kalau untuk sehari-hari sepertinya kurang praktis yah.

Salam,
Kevin
Blog: www.nostalgia-90an.com
Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

jimmy63 mengatakan...

kevin = emang gak praktis klo buat twitteran sehari2, cuma buat coba2 aja kyknya sih seru

thanks udah mampir

Posting Komentar

Pengikut

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews