Minggu, 13 November 2011

Model Smartphone Blackberry di Tahun 2012

Munculnya smartphone Blackberry di Indonesia memang sangat disambut dengan luar biasa oleh masyarakat Indonesia. Ini terbukti dengan penjualan produk smartphone Blackberry di Indonesia dari awal kemunculannya hingga sekarang. Smartphone Blackberry memang sangat diminati oleh warga Indonesia karena design-designnya yang elegan dan juga karena adanya aplikasi-aplikasi yang canggih disajikan oleh RIM Blackberry yang tidak ada di smartphone lain seperti aplikasi Blackberry Messenger (BBM).

Setelah keluaran terbarunya di Indonesia yaitu Blackberry Bold 9900 (Bold 2) berwarna hitam dan Blackberry 9810 (Torch 2) baru-baru ini yang sangat laris dipasaran, RIM akan mengeluarkan jenis Blackberry Bold 9900 berwarna putih yang sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget Indonesia. Tidak hanya itu, saya mendapat bocoran tentang produk dan model smartphone Blackberry yang baru akan di munculkan ditahun 2012. Untuk seri dan namanya saja masih belum di ketahui. Namun, dilihat dari model Blackberry terbaru di tahun 2012 ini terlihat sangat elegan dan juga mewah. Dua model smartphone Blackberry yang akan diluncurkan di tahun 2012 nanti pastinya memiliki teknologi yang lebih canggih dan juga model yang lebih menarik.



Gambar diatas merupakan salah satu model smartphone Blackberry yang bakal diluncurkan ditahun 2012 nanti. Dari gambar diatas terlihat bahwa model Blackberry tersebut akan diluncurkan dengan 2 warna yang berbeda. Selain itu model ini terbagi menjadi model QWERTY dibagiang belakan dan touchscreen dibagian depannya handphone. Selain model diatas, terdapat pula model smartphone Blackberry lain yang diluncurkan di tahun 2012 mendatang. Untuk gambar silahkan perhatikan gambar dibawah ini :


 
Dari gambar diatas terlihat smartphone masa depan BlackBerry saat ditekuk bisa menghasilkan emocticon. Kalau dilihat dari gambar, berbagai macam emocticon mampu mengekspresikan kenginan penggunanya, hanya melalui BlackBerry.


 
Digambar berikut ini terlihat pula bahwa dunia “virtual” BlackBerry bisa menghubungkan ke siapa pun yang akan menjadi teman kita dan juga menggunakan BlackBerry. Tapi sepertinya kita memang harus bersabar menunggu konsep smartphone ini, karena baru akan dikenalkan pada tahun 2012. Sembari menunggu, tentunya tak ada masalah jika kita berimajinasi tentang teknologi yang akan diperkenalkan oleh smartphone besutan RIM ini.

13 komentar:

Danny Sihombing mengatakan...

wah prisma gitu ya gan.... unik sih... tapi agak rancu deh jadinya, hehehehe :p

adeline mengatakan...

aneh..!! hehhe

JIMMY mengatakan...

keren yaaa, tapi kok rada ribet ngegunainnya yaa

jimmy63 mengatakan...

danny = emang unik sih modelnya kyk batu zaman prasejarah..

adeline = kyknya di tahun 2012 nanti segala macem design dan trendnya lagi aneh2 yaa

jimmy = klo diliat sih emang kyknya ribet yaa, tapi blom tau juga sih

Rahmat Rusdianto mengatakan...

ada banyak inovasi teknologi handphone masa depan cek aja di review-newgadget.blogspot.com

blogwalking gan... mampir2 ya ke blog ane, hehehehe :D

jimmy63 mengatakan...

rahmat = okeh saya check yaa, thanks infonya

jimmy63 mengatakan...

rahmat = oke gw check yaa, thanks infonya yaa

Kombor mengatakan...

Wah... desainnya unik juga. Mudah-mudahan kalau jadi keluar fiturnya bisa secanggih desainnya.

jimmy63 mengatakan...

kombor = semoga aja gan, tapi kyknya canggih hehhe

Onchyzuki mengatakan...

depan touchscreen, blakang qwerty?
waduuhh gimana ceritanya tuh?
menurut gw sih, mending di buat dua versi aja
ada yg qwerty, ada yg touchscreen
klo pake 2 gtu apa gak ribet?
well, just suggestion, hohoho

jimmy63 mengatakan...

onchyzuki = hahha emang keliatannya ribet sih, tapi kita liat aja nanti klo udah lounching hehe

adiet mengatakan...

lumayan gan.

jimmy63 mengatakan...

adiet = ya gan harganya juga lumayan kyknya

Posting Komentar

Pengikut

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews