Senin, 24 Oktober 2011

Mengenal Ketahanan Tablet PC

Tablet PC memang sudah menjadi barang yang paling di cari sekarang – sekarang ini dan penjualannya sangat melonjak tinggi sekali. Bisa dilihat dari semua merek terkenal saat ini sudah mengeluarkan produk andalannya yang berupa tablet PC. Contoh saja Samsung mengeluarkan Galaxy 1 dan 2, lalu Apple mengeluarkan iPad, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Sumber Gambar
Pernah membayangkan tidak bila kita mempunyai tablet PC lalu terjatuh? Pasti tidak pernah kita bayangkan, karena pasti kita kan jaga baik – baik tablet PC kita itu. Nah disini saya ada beberapa contoh video yang memperlihatkan seberapa kuat tablet PC bila dijatuhkan. selain memiliki fitur yang berbeda ternyata tablet PC juga memiliki ketahanan yang berbeda juga.
 Ketahanan Tablet PC
Ketahanan Tablet PC
Nah dari video - video diatas anda bisa melihat perbedaan antara tablet PC yang satu dan yang lain, disini anda juga bisa mempertimbangkan kalau mau membeli tablet PC nantinya

5 komentar:

adeline mengatakan...

gila, serem aja itu mereka ngejatohin tablet seenak jidat! hehe

JIMMY mengatakan...

banyak duit kali tuh ya orangnya.. ck.ck.ck

ASAZ mengatakan...

sekuat apapun jangan dijatohin....

Alkindi Siregar mengatakan...

Thank you Bang Jimmy infonya. Bisa jadi acuan buat kita agar membeli suatu produk atau barang (terutama elektronik dan gadget) memperhatikan kualitasnya juga, tidak semata-mata terpancing oleh harganya yang murah tetapi tidak tahan lama alias gampang rusak.

http://www.djadoelpost.com

jimmy63 mengatakan...

adeline = haha bukti mereka pengen banget ngebuktiin ketahanan tablet tuh

jimmy = hahaha kyknya sih yang ngelakin percobaannya itu emang orang kaya yaa

asaz = daripada dijatohin mending buat saya hehe

alkindi = iya betul tuh mas alkindi, thanks yaa udah mampir ^^

Posting Komentar

Pengikut

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews