Jumat, 08 Juli 2011

Kamera – kamera Pocket Paling Terbagus

Siapa yang gak ingin mengabadikan saat – saat yang mengesankan dalam hidup kita seperti pernikahan, sunatan, ketempat wisata bersama keluarga dan lain – lain. Tentunya semua hal tersebut akan makin mudah jika anda memiliki kamera –kamera berkualitas untuk menyimpan foto2 kenangan. Tidak perlu mengeluarkan dana lebih untuk memiliki sat unit kamera DSLR berbandrol harga yang sangat mahal dengan fitur kelewat cangih yang anda sendiri bingung mengoperasikannya. Namun cukup lewat kamera pocket yang handy dengan fitur yang tak kalah canggih buat para pemula. Jadi, beberapa kamera pocket di bawah ini merupakan kamera teraik yang penilainya dibuat berdasarkan kapasitas megapixel.

Panasonic Lumix DMC – TS1
Selain memiliki fitur shockproof hingga dapat dijatuhkan dari ketingian 1.5 meter dan anti debu, Panasonic Lumix DMC – TS1 juga mampu bertahan dari air saat direndam hingga kedalaman 3 meter. Tidak hanya itu saja kelebihannya, beberapa fitur lain yaitu merekam film HD dengan lensa wide – angle serta daya than baterai lithium ion yang lebih lama (340 shot). Tentunya disamping fitur utama seperti ISO sensitivity (auto, 80, 100, 200, 400, 800, dan 1600), Recording Modes ( Intelligent auto, program AE, scene, beach dan surf, snow, sport, clipboard dan movie) hingga Highest Reolution Size still/video (4.000 x 3.000 pixel / 1.280 x 720 @ 30 frame / second).

Canon PowerShot S90
 
Didisain untuk pecinta fotografi yang menggemari kamera berbandrol murah. Anda juga mengontrol baik saat menggunakan manual mode atau semimanual shooting mode. Kualitas gambar dan lensanya juga masuk dalam kategori bagu. Satu – satunya hal yang kurang impresif pada S90 terletak pada perormanya. Bagi mereka yang menginginkan speed laksna kamera digital SLR dalam sebuah kamera pocket akan kecewa. Di seputar lensa widee – angle f2-4.9 nya anda bakal menemukan sebuah Control Ring baru yang bertugas untuk mengatasi perubahan aperture, shutter speed, focus, zoom, white balance, exposure compensation atau ISO.
 
Samsung DualView TL225
 
Perbedaan antara fitur gimmick dengan yang benar – benar merupakan sebuah hasil inovasi terletak pada apakah kegunaan dan fungsi dari fitur tersebut mampu menjadi solusi yang dibutuhkan oleh penguna. Nah, Samsung DualView TL225 mengusung fitur baru yang mereka klaim inovastif, dual – LCD, interface layar sentuh dan automatic shooting option. 



Fujifilm Finepix F200EXR
 
Jika anda mengikuti perkembangan dari sensor kamera, maka anda pasti sudah mendengar tentang sensor Fujifilm Super CCD EXR yang memulai debutnya lewat kamera kompak 12 megapixel FinePix F200EXR. Sensor tersebut didesain dengan spesifik untuk mengembangkan dynamic range dan performanya saat digunakan dalam kondisi cahaya yang rendah tanpa harus mengorbankan resolusi. Meskipun berbentuk sedikit lebih kecil dibandingkan pendahulunya (FinePix F60fd), layout control dari F200EXR diyakini masih akan membuat orang merasa nyaman dan cukup ergonomis.
 
Nikon Coolpix S1000pj
Kamera kompak ini berfungsi menjadi rumah bagi projector berukuran ultra kecil yang bisa menampilkan foto atau video ke screen hingga ukuran 1 meter diagonal. Selain itu Nikon Coolpix S1000pj hanya dilengkapi dengan fitur – fitur standar yang bisa ditemukan pada kamera pocket lainya seperti 12 megapixel, lensa wide – angle 28mm, 5x optical zoom, layar LCD 2.7 inci dan fully automatic shooting option. 



Nah, setelah membaca ulasan ini, sepertinya anda semua sudah bisa menentukan kamera mana yang ingin anda miliki untuk sebagai alat menyimpan kenangan anda, atau anda memiliki pilihan yang lebih baik lagi? Coba sharing pendapat anda bersama pembaca lainnya.
sumber gambar : google

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews